My awesome top bar
My awesome top bar

Awards

Penghargaan Tahun 2024

Best Mutual Fund Awards 2024

Produk Capital Asset Management yaitu Capital Money Market Fund (CMMF) mendapatkan perhargaan dari Investortrust dan Infovesta dalam kategori Pasar Uang Kelas Aset 500 Miliar - 1 Triliun Periode 1 Tahun.

 

                                 

Anugerah Reksa Dana Terbaik 2024

Produk Capital Asset Management yaitu Capital Money Market Fund (CMMF) mendapatkan perhargaan dari Edvisor.Id dan EDX Channel dalam kategori Pasar Uang Periode 3 Tahun - Non Syariah AUM Di Antara Rp 500 Miliar - Rp 1 Triliun.

 

                                                    

Anugerah Reksa Dana Terbaik 2024

Produk Capital Asset Management yaitu Capital Sharia Money Market mendapatkan perhargaan dari Edvisor.Id dan EDX Channel dalam kategori Pasar Uang Periode 1 Tahun dan 3 Tahun - Syariah AUM Di Bawah Rp 100 Miliar

 

 

Penghargaan Tahun 2023

Bareksa Fund Award 2023

Produk Capital Asset Management mendapatkan penghargaan dari Bareksa dengan detail sebagai berikut:

Capital Money Market Fund (CMMF)

- Gold Winner Periode 1 Tahun

- Gold Winner Periode 3 Tahun

- Gold Winner Periode 5 Tahun

Capital Sharia Money Market

- Silver Winner Periode 1 Tahun

- Gold Winner Periode 3 Tahun

- Silver Winner Periode 5 Tahun

 

                                                   

Investortrust & Infovesta Best Investment Manager 2023

PT Capital Asset Management (Capital AM) meraih penghargaan dari Investortrust.id yang bekerja sama dengan Infovesta sebagai Best Investment Manager 2023 dalam kategori Pasar Uang Periode 1 Tahun.

 

                                                    

Edvisor.id dan CNBC Indonesia Best Mutual Fund Award 2023

Capital Asset Management mendapatkan penghargaan dari Edvisor.id dan CNBC Indonesia sebagai Reksa Dana Terbaik 2023 dalam kategori Pasar Uang periode 3 tahun non syariah dengan AUM antara Rp100 Miliar – 500 Miliar untuk Reksa Dana Capital Money Market Fund.

 

                                                     

Edvisor.id dan CNBC Indonesia Best Mutual Fund Award 2023

Capital Asset Management mendapatkan penghargaan dari Edvisor.id dan CNBC Indonesia sebagai Reksa Dana Terbaik 2023 dalam kategori Pasar Uang periode 1 tahun non syariah dengan AUM antara Rp100 Miliar – 500 Miliar untuk Reksa Dana Capital Money Market Fund.

 

                                                    

Edvisor.id dan CNBC Indonesia Best Mutual Fund Award 2023

Capital Asset Management mendapatkan penghargaan dari Edvisor.id dan CNBC Indonesia sebagai Reksa Dana Terbaik 2023 dalam kategori Pasar Uang periode 3 tahun syariah dengan AUM antara Rp10 Miliar – 50 Miliar untuk Reksa Dana Capital Sharia Money Market.

 

                                                     

Edvisor.id dan CNBC Indonesia Best Mutual Fund Award 2023

Capital Asset Management mendapatkan penghargaan dari Edvisor.id dan CNBC Indonesia sebagai Reksa Dana Terbaik 2023 dalam kategori Pasar Uang periode 1 tahun syariah dengan AUM antara Rp10 Miliar – 50 Miliar untuk Reksa Dana Capital Sharia Money Market.

 

                                                      

 

Investor - Infovesta Best Mutual Fund Award 2023 Winner

Majalah Investor dan PT Infovesta Utama telah memberikan penghargaan kepada PT Capital Asset Management sebagai Reksa Dana Terbaik 2023 dalam 2 kategori, yaitu Periode 3 dan 5 tahun Aset Di Atas Rp100 Miliar – 500 Miliar untuk Reksa Dana Capital Money Market Fund. 

 

Penghargaan Tahun 2020

 

                                      

 

Investor - Infovesta Best Mutual Fund Awards 2020 Winners

Pada tanggal 20 September 2020 di Jakarta, Majalah Investor dan Infovesta Utama memberikan penghargaan kepada PT. Capital Asset Management sebagai "Reksa Dana Syariah Terbaik 2020" kategori "Reksa Dana Saham Syariah Periode 3 Tahun".

 

 Penghargaan Tahun 2019

                                                          

Bareksa Fund Award 2019

Capital Asset Management mendapatkan penghargaan dari Bareksa pada produk Capital Money Market Fund kategori Gold Winner periode 3 tahun.

 

                                                         

 

Investor - Infovesta Best Mutual Fund Awards 2019 Winners

Pada tanggal 26 Maret 2019 di Jakarta, Majalah Investor memberikan penghargaan kepada PT. Capital Asset Management sebagai kategori "Best Mutual Fund 2019" berdasarkan produk Reksa Dana Pasar Uang dengan pencapaian (Periode 3 tahun dengan Aset > 100 Miliar - 500 Miliar).

 

 Penghargaan Tahun 2017

 

                                      

 

Business News Indonesia Awards 2017 Winners

Pada tanggal 10 November 2017 di Jakarta, Majalah Business News Indonesia telah memberikan penghargaan kepada PT. Capital Asset Management sebagai kategori "TOP Manajer Investasi 2017" berdasarkan produk Reksa Dana Pasar Uang dengan pencapaian (AUM < 1 Triliun periode 1 tahun), yang didukung oleh Asia Business Research Center.

 

                                                        

 

APRDI-Bloomberg Indonesia Fund Awards 2017 Winners

Pada tanggal 26 april 2017 di Jakarta, Bloomberg telah memberikan penghargaan kepada PT. Capital Asset Management atas Capital Money Market Fund sebagai kategori Best Money Market Fund dengan pencapaian (AUM <= 180B), yang merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh PT. Capital Asset Management sebagai Reksa Dana Pasar Uang Terbaik di tahun 2016.


Kembali

Kembangkan Skala Finansial Anda

Investasi Sekarang

Jangan biarkan kesempatan berlalu, kami siap membantu anda meraih masa depan yang lebih baik.

Daftarkan diri anda melalui online form kami atau jika anda membutuhkan informasi lebih, biarkan petugas kami yang menghubungi anda.


Form Investasi     Hubungi Saya